Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Aneka Pilihan Tempat Wisata di Blitar yang sering disambangi

Ada beberapa tempat wisata di Blitar yang unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya. Tempat-tempat wisata tersebut mengandung beberapa hal penting yang perlu diketahui oleh masyarakat seperti nilai nasionalisme dan sejarah. Selain itu, Blitar juga memiliki alam yang eksotis dan siap untuk memikat semua orang yang datang dari luar Blitar. Berikut ini, beberapa destinasi wisata yang terdapat di Blitar.

Tempat Wisata Di Blitar Yang Mengandung Nilai Sejarah

Museum Bung Karno : tempat wisata sejarah di blitar
Salah satu tempat wisata yang tidak pernah sepi akan pengunjung adalah Museum Bung Karno. Proklamator dan Presiden Indonesia yang pertama tersebut menjadi salah satu hal yang menarik minat pengunjung untuk lebih mengenal Soekarno melalui berbagai macam barang yang menceritakan kehidupan Beliau lewat museum tersebut. Selain museum Bung Karno, ada pula makam Bung Karno yang juga tidak kalah ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Biasanya, makam Bung Karno ramai dikunjungi pengunjung saat hari kelahiran sang Proklamator. Banyak orang datang bermaksud untuk nyekar atau hanya berwisata dan mengetahui nilai sejarah dari perjuangan sang Proklamator yang terlihat dari barang-barang peninggalan Bung Karno.
Selain Museum Bung Karno, ada Tempat wisata di Blitar lainnya yang tidak kalah terkenal dengan Museum Bung Karno yakni, . Candi ini dikenal sebagai salah satu Candi yang ada di Blitar sejak zaman dahulu kala. Pada awalanya, Candi ini konon digunakan sebagai tempat pemujaan. Tidak hanya nilai historisnya yang kuat, tempat ini juga masih memiliki keadaan alam yang sangat bersih dan masih segar.

Tempat Wisata Di Blitar Yang Menyegarkan Mata Anda

Selain terkenal dengan lokasi bersejarahnya, tempat wisata di Blitar juga dikenal dengan wisata alamnya. Tempat wisata yang paling indah di Blitar adalah Pantai Tambakrejo. Tempat ini selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan terutama bagi setiap keluarga yang ingin menyempatkan waktu mereka untuk berlibur ke pantai ini. Gelombang ombaknya yang relative tenang menjadi salah satu alasan utama yang menjadikan pantai ini sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi setiap keluarga yang ingin bersenang-senang untuk menikmati keindahan alam yang tersaji di pantai Tambakrejo. Setelah puas bermain air dan menghabiskan waktu di pantai ini, tempat pelelangan ikan menjadi salah satu tempat untuk memuaskan rasa lapar anda dengan membeli ikan yang anda sukai.

Simak juga : Tempat wisata di Banten yang diidolakan wisatawan
Selain Pantai Tambakrejo, ada pula pantai lainnya yang terletak di Blitar yakni, Pantai Serang. Pantai ini menjadi tempat yang sempurna bagi anda penyuka pasir putih serta pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Selain itu, pantai ini juga digunakan sebagai tempat upacara Larung Sesaji. Karena itu, hal ini menjadi salah satu hal menarik yang minat setiap orang untuk menyaksikan kejadian tersebut. Setelah membaca beberapa piliha diatas, segeralah membuat daftar mengenai tempat wisata di Blitar yang bisa anda kunjungi saat libura anda tiba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Pilihan Tempat Wisata di Blitar yang sering disambangi

0 komentar:

Post a Comment