Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Belajar Sambil Bermain di Tempat Wisata Anak di Bandung

Ada banyak tempat wisata anak di Bandung  yang bisa anda kunjungi bersama keluarga anda. Tempat-tempat wisata ini dirancang secara khusus untuk keluarga supaya bisa menghabiskan waktu bersama setelah biasanya disibukkan dengan kegiatan sehari-hari masing-masing. Tempat-tempat wisata ini pun dapat menjadi sarana edukasi bagi si kecil. Jadi tidak hanya bermain, tetapi juga menjadi tempat untuk belajar. Dijamin buah hati anda akan merasa senang dan gembira ketika anda mengajaknya. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata untuk anak yang berada di Kota  Bandung.

Tempat Wisata Anak di Bandung  Sebagai Sarana Edukasi

Jendela Alam : Tempat wisata anak di bandung yang sejuk
Bandung  merupakan Kota  yang memiliki berbagai macam objek wisata. Ketika berkunjung ke Bandung , dari pada menghabiskan waktu dengan berbelanja atau wisata kuliner saja, cobalah mengunjungi tempat wisata anak di Bandung yang sekaligus bisa menjadi sarana edukasi untuk anak. Misalnya saja, Jendela Alam. Tempat ini menawarkan rekreasi alam yang bisa sekaligus menjadi sarana belajar bagi balita. Terdapat peternakan dan perkebunan di daerah pegunungan yang sejuk dan nyaman. Si kecil bisa belajar mengenal berbagai jenis binatang yang ada di peternakan. Tidak ketinggalan juga, banyak aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan. Seperti menunggang kuda, mengambil telur langsung dari kandang, memerah susu sapi atau kambing, dan lain sebagainya.

Simak Pula : Wisata Belanja Cibaduyut di Bandung yang terkenal

Terdapat juga perkebunan dimana si kecil bisa memetik berbagai macam buah-buahan dan sayuran. Ada stroberi, tomat ceri, dan lain-lainnya. Tidak perlu khawatir karena nantinya si kecil akan didampingi oleh seorang pemandu. Setelah dipetik, hasil panen bisa langsung dinikmati. Anda bisa membawanya ke kantin untuk diolah menjadi jus. Dijamin si kecil akan merasa senang dan gembira diajak ke tempat ini. Tiket masuknya pun tergolong murah, hanya Rp 6000,- saja per orang dan anda sudah bisa menikmati wisata alam sekaligus belajar.

Tempat Wisata Anak di Bandung  yang Menonjolkan Budaya

Kalau tadi sudah belajar untuk lebih dekat dengan alam, maka selanjutnya ada pula tempat wisata anak di Bandung  yang lebih menonjolkan ke sisi budayanya. Yaitu Taman Budaya. Tempat ini berlokasi di wilayah Dago Tea House. Anda bisa mengenalkan si kecil dengan berbagai macam kesenian Jawa Barat . Seperti, tari merak, tari jaipong, gamelan sunda, teater, grup vokal, silat, dan wayang golek.

Simak juga Wisata kuliner di bandung yang memiliki variasi makanan lezat

Konsep dari pertunjukannya adalah out door dan biasa digelar pada hari Sabtu sore. Anda akan dibuat terpukau dengan pertunukan kesenian khas Jawa Barat dengan latar belakang panorama Kota  Bandung  yang indah. Sambil menonton, anda diperbolehkan untuk makan atau ngemil. Terdapat pula kafeteria dan gerobak jajanan di pintu masuk. Tempat wisata anak di Bandung  yang satu ini memang cocok sekali untuk masuk ke dalam list tempat liburan yang wajib untuk dikunjungi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar Sambil Bermain di Tempat Wisata Anak di Bandung

0 komentar:

Post a Comment