Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Menikmati Kepuasan Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung tentu ada banyak sekali macamnya. Mengingat kota ini memang dikenal dengan wisata kulinernya yang sangat banyak. Beberapa tahun terakhir ini, banyak bermunculan tempat-tempat makan terbaru di kota kembang ini. Selain dapat berwisata belanja, anda juga bisa berwisata kuliner di kota Bandung. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi.

Tempat Wisata Kuliner di Bandung harga bersahabat

Bakso Malang Cipaganti : tempat wisata kuliner di bandung murah meriah
Tempat makan di Bandung memang banyak macamnya. Mulai dari kelas bawah hingga atas. Kalau anda ingin makan di tempat yang murah meriah, mungkin anda bisa mengunjungi Warung Bu Eha. Yang istimewa dari tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini ini adalah kebersihannya serta cita rasa makanannya yang lezat. Dan sudah pasti murah meriah. Dengan memesan sepaket nasi ditambah 4 macam lauk dan minuman dingin, anda tidak perlu membayar lebih dari Rp 15.000,-. Lokasinya agak sedikit terpencil, yakni di dalam Pasar Cihapit. Tetapi anda tidak akan dirugikan karena memang rasa masakan yang lezat dengan harga yang murah meriah.

Untuk anda penggemar bakso, coba cicipi Bakso Malang Cipaganti. Anda dapat menemukan kuliner yang satu ini di perempatan Pasteur dan Jalan Cipaganti (sebelah Masjid Raya Cipaganti). Bakso di tempat ini rasanya beda dari yang lain. Rasanya empuk dan lezat karena bakso dibuat dengan lebih banyak menggunakan daging dibandingkan dengan tepung kanji. Baksonya pun sehat karena tidak menggunakan bahan kimia. Daging yang digunakan merupakan daging bagian paha tanpa lemak. Untuk bakso urat dicampur dengan daging bagian iga.

Simak juga Tempat wisata kuliner di jakarta yang tak kalah menariknya

Tempat Wisata Kuliner di Bandung dengan Cita Rasa Internasional

Tidak hanya tempat makan yang menyediakan kuliner lokal saja, Bandung juga memiliki tempat kuliner yang menyediakan makanan luar negeri. Salah satu contohnya adalah Neo Calista Cafe yang terletak di Bukit Pakar Dago Timur IV Kav B1 Bandung. Tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini merupakan tempat favorit para muda mudi di Bandung. Disini para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung yang indah. Tempat ini menyediakan berbagai macam menu dengan cita rasa internasional. Seperti pasta dan omelette. Selain itu, ada juga desert-desert lezat yang wajib untuk dicoba.

Kalau anda penggemar dimsum, maka anda wajib untuk mengunjungi Dimsum 7. Tidak hanya warga keturunan saja yang senang makan dimsum, banyak juga warga lokal Bandung yang senang dengan dimsum. Selain di Dimsum 7, anda juga bisa menikmati aneka dimsum yang lezat di Bao Dimsum yang terletak di Paris Van Java. Selain tempat-tempat yang disebutkan tadi, masih banyak tempat wisata kuliner di Bandung baik yang menyediakan makanan lokal maupun luar negeri. Selanjutnya silahkan menuju tempat wisata di depok yang mengasyikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menikmati Kepuasan Tempat Wisata Kuliner di Bandung

0 komentar:

Post a Comment