Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata di Bandung Selain Wisata Kuliner dan Belanja

Tempat wisata di Bandung tentu ada banyak macamnya. Apalagi kalau mengingat bahwa kota ini merupakan salah satu kota tujuan wisata bagi masyarakat. Bandung sekarang selalu ramai dan padat ketika akhir pekan atau hari libur tiba. Berlibur ke Bandung tidak harus selalu menghabiskan waktu dengan berbelanja. Kalau anda ingin berlibur ke Bandung, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi

Keindahan Panorama Alam Tempat Wisata di Bandung

Kawah Putih Ciwidey : Tempat wisata di bandung yang penuh keindahan
Bandung memang selama ini dikenal dengan banyaknya Factory Outlet dan tempat makan yang menarik. Tetapi berwisata ke Bandung tidak selalu harus menghabiskan waktu dengan berbelanja atau berwisata kuliner. Tentunya anda, terutama yang berasal dari kota besar, sesekali ingin melepas penat dengan menikmati keindahan alam. Bandung pun tidak kalah dengan daerah lain. Ada beberapa wisata alam menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Kawah Putih Ciwidey. Anda pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini. Kawah Putih Ciwiddey memang sudah banyak diketahui oleh masyarakat.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini terletak sekitar 50 km dari kota Bandung. Kawah Putih Ciwidey sangat populer di kalangan para pecinta alam. Sesuai dengan namanya, kawah ini merupakan kawah vulkanik dengan warna putih. Hampir semua wilayah di kawasan ini berwarna putih. Warna putih tersebut karena adanya kandungan belerang pada tanahnya. Salah satu hal unik yang bisa anda temukan di kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna.

Bermain dan Melepas Penat di Tempat Wisata di Bandung

Tidak kalah dengan kota besar lainnya, Bandung juga memiliki taman bermain yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Yang paling populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata di Bandung yang satu ini merupakan sebuah kawasan wisata rekreasi yang langsung menyatu dengan Trans Studio Mall. Tempat ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Dufan, hanya saja Trans Studio berlokasi di dalam ruangan. Terdapat lebih dari 20 jenis permainan di tempat ini. Untuk bisa masuk dan bermain, anda harus membayar tiket sebesar Rp 150.000,- untuk hari biasa dan Rp 250.000,- di akhir pekan.

Simak pula Bersenang-senang dengan buah hati di taman impian jaya ancol

Ada juga Kampung Gajah yang merupakan kawasan wisata terpadu. Kawasan yang terletak di Bandung Utara memiliki jenis wisata apa saja yang anda inginkan. Mulai dari wisata belanja wisata kuliner, dan berbagai macam jenis permainan. Dari permainan air hingga ke permainan darat. Kampung Gajah sangat cocok untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga. Anda juga wajib untuk berkunjung ke Saung Angklung Udjo. Saung Angklung Udjo sudah sangat populer sebagai tempat pertunjukan seni dan budaya yang bersifat edukatif. Dengan berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang satu ini, maka anda akan lebih mengenal seni dan budaya sunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata di Bandung Selain Wisata Kuliner dan Belanja

0 komentar:

Post a Comment