Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Garut Yang Wajib Anda Kunjungi

Garut adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki pesona alam yang bisa membuat anda takjub. Tak heran jika Garut ini tak pernah sepi dari serbuan para wisatawan ketika hari libur sekolah tiba. Kebanyakan tempat wisata di garut adalah obyek wisata yang berbau dengan alam.  Tetapi kealamiahan itulah yang malahan menarik para penduduk dari kota untuk merasakan kenyamanan dan ketenangan di obyek wisata garut ini. Nah, bagi anda yang tak sabar ingin datang ke Garut, inilah beberapa referensi tempat wisata di kota Garut.

4 Tempat wisata di garut yang membuat wisatawan betah

Tempat wisata di garut yang pertama, pantai Santolo.

pantai Santolo : Tempat wisata alam di garut

Pantai di darah Garut ini tak kalah indah dengan pantai-pantai di daerah lain. Pantai Santolo ini menawarkan pemandangan pantai yang indah kepada para wisatawannya. Pantainya yang hening dengan ombak yang tak begitu besar membuatnya tak pernah sepi dari serbuan para wisatawan. Apalagi, jika anda sedang merasakan kejenuhan yang sangat akibat aktivitas yang menumpuk, pantai ini bisa menjadi salah satu solusi anda untuk merilekskan pikiran anda. Pantai Santolo cukup popular lho di garut sehingga banyak orang yang menjadikan pantai ini sebagai destinasi pertama mereka ketika tiba di garut.

Tempat wisata di garut yang kedua, Situ Bagendit.

Situ Bagendit : Tempat wisata di garut yang indah

Mungkin anda sudah pernah mendengar nama ini di dongeng-dongeng anak-anak dimana ada seorang gadis cantik tetapi ia tak mau menghargai ibunya. Namun, faktanya sekarang situ bagendit adalah sebuah danau di kawasan garut yang ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan. Orang betah berlama-lama di danau ini karena danau ini bersih dan memiliki pemandangan alam yang indah. Tak hanya bisa menikmati panoramanya saja, di sana anda bisa melakukan aktivitas memancing, naik perahu rakit, atau sepeda air.

Tempat wisata di garut yang ketiga, gunung papandayan.

gunung papandayan : Tempat wisata alam di garut yang mengagumkan

Ya, gunung ini adalah gunung yang berada di perbatasan garut dan bandung. Jika anda seorang yang hobi mendaki, pastinya anda sangat antusias ketika mendengar gunung ini. ketika anda mendaki gunung ini, anda akan mendapati kawah dan air panas. Tak hanya itu saja, anda juga bisa menikmati pemandangan dan hawa segar di sekitar gunung. Apalagi, jika anda berkunjung pada pagi hari, anda bisa berkesempatan untuk melihat sunrise, pastilah tersebut tidak akan pernah bisa anda lupakan. Namun, jangan lupa untuk memakai baju hangat karena hawa di sekitar gunung papandayan lumayan dingin.

Tempat wisata alam di garut yang keempat, pemandian cipanas. Obyek wisata ini sekitar 6 km dari kota garut. Obyek wisata ini biasanya dijadikan obyek wisata terakhir karena anda bisa menjadikannya untuk tempat melepas penat. Di Cipanas, anda bisa berendam dengan air panas. Air panas obyek wisata tersebut berasal dari gunung berapi. Jadi, konon katanya airnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Tak hanya itu saja, pemandangan yang elok di sepanjang cipanas pastinya juga siap menentramkan hati anda. Semoga informasi tentang tempat wisata di Garut bermanfaat bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Garut Yang Wajib Anda Kunjungi

0 komentar:

Post a Comment