Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Lembang Yang Pastinya Memukau Para Pengunjung

Lembang adalah salah satu daerah di kota Paris Van Java (julukan kota bandung) yang tak pernah sepi dari pengunjung jika hari libur atau weekend tiba. Ya, lembang memang menawarkan sejuta keindahan bagi para wisatawannya. Di tambah udara lembang yang sejuk membuat para wisatawan betah berlama-lama di tempat wisatanya. Biasanya, pengunjung tempat wisata di Lembang kebanyakan datang dari Kota Jakarta, tetapi ada juga wisatawan dari daerah lain yang penasaran akan keindahan alam daerah ini. Jika anda penasaran apa saja obyek wisata cantik di kota Lembang, simak informasinya berikut ini.

Tempat wisata di lembang yang pertama, tangkuban perahu.


tangkuban perahu : Tempat wisata di lembang yang melegenda

Pastilah nama obyek wisata ini sudah tak asing lagi di telinga anda karena selain bisa dijadikan destinasi pertama para wisatawan ketika datang ke bandung, objek wisata tangkuban perahu ini juga menyimpan dongeng yang sangat apik. Ketika anda berniat untuk datang ke gunung yang berbentuk seperti pulau terbalik ini, anda harus siap jaket tebal dan masker karena udaranya sangat dingin. Di sana, anda bisa menikmati pemandangan gunung yang mempesona sembari narsis dengan kamera yang anda bawa.

Tempat wisata di Lembang yang kedua, ciater.


Pemandian air panas Ciater, salah satu tempat wisata di lembang

Objek wisata Ciater ini adalah pemandian air panas di daerah Lembang dimana sumber airnya berasal dari gunung tangkuban perahu. Biasanya, para wisatawan yang datang ke sana akan merasa rileks dan nyaman setelah berendam di air panasnya. Konon katanya, air panas ciater ini bisa mengobati berbagai macam penyakit kulit. Tak hanya itu saja, mitosnya ketika anda mandi atau membasuh muka dengan air panas ciater, maka anda akan terlihat cantik dan awet muda.

Tempat wisata di Lembang yang ketiga, kampung daun.


Kampung daun : tempat wisata di lembang yang unik

Bagi anda yang senang berburu kuliner, tentunya anda tak bisa melewatkan tempat makan yang satu ini. Kampung daun bukan sekedar tempat makan biasa tetapi tempat ini menawarkan sensasi makan yang berbeda. Ketika anda berkunjung ke sana, anda akan mendapati tempat makan yang khas dengan pedesaan Sunda. Tak hanya itu saja, di sana juga ada air terjun yang bisa membuat suasana menjadi lebih romantic. Apalagi, jika anda berkunjung dengan orang yang anda cintai, pastilah akan menjadi kenangan yang manis.  Di Kampung daun ini, anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman khas bandung, Indonesia, sampai barat sesuai dengan selera.

Obyek wisata di Lembang yang keempat, kampung gajah.


kampung gajah : Tempat wisat di lembang yang mengagumkan

Tempat wisata ini adalah tempat wisata buatan yang berada di daerah Lembang. Meskipun namanya gajah, tetap jangan harap anda bisa menemukan hewan yang besar tersebut di sana. Kampung gajah ini menawarkan berbagai wahana kepada para pengunjungnya, baik dewasa maupun anak-anak. Anda juga bisa menikmati wahana air karena kampung gajah juga memiliki waterboom. Tentunya sangat menyenangkan bukan jika anda bisa ke sana dengan keluarga tercinta. Semoga informasi tentang tempat wisata di Lembang dapat dijadikan referensi bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Lembang Yang Pastinya Memukau Para Pengunjung

0 komentar:

Post a Comment