Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Puncak Yang Memikat Hati Para Pengunjungnya

Tempat wisata di puncak, pastinya ingin diketahui oleh anda karena puncak Bogor adalah salah satu tempat yang banyak dipilih oleh para wisatawan ketika hari libur tiba. Buktinya, hampir setiap hari libur, kawasan puncak dilanda macet hanya gara-gara banyak pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di puncak bogor. Jika sebagian anda mengira di puncak hanya terdapat villa yang indah untuk disewakan, anggapan anda salah besar. Tak hanya vila saja yang disediakan oleh pengelola puncak, ada juga beberapa tempat wisata yang ditawarkan kepada para pengunjung. Jika anda penasaran apa saja tempat wisata di puncak bogor, simak informasi berikut ini.

Tempat wisata di puncak yang pertama, Agro gunung mas. 

agro gunung mas : tempat wisata kebun teh di puncak
Anda pastinya sudah sering melihat hamparan teh yang sering dijadikan tempat untuk lokasi syuting. Banyak diantara anda yang penasaran tempat apakah itu. Nah, hamparan teh tersebut adalah kawasan Agro gunung Mas. Di Agro Mas ini anda bisa menikmati pemandangan kebun teh yang hijau dan luas. Pastinya, pemandangan ini akan menyejukkan mata anda. Anda juga bisa menggunakan Agro Wisata ini untuk tempat hunting foto bersama teman dan keluarga.

Tempat wisata di puncak yang kedua, taman safari Indonesia. 

Taman safari Indonesia ini terletak di daerah Cisarua Bogor. Tempat wisata ini adalah salah satu tempat favorit para wisatawan ketika mereka datang ke puncak. Pengunjung tempat wisata in kebanyakan adalah anak-anak sekolah. Tentunya, di taman safari ini, anda bisa menyaksikan berbagai hewan atau binatang, seperti harimau, jerapah, dan binatang lainnya. Tak hanya itu saja, anda juga bisa menyaksikan pertunjukan koboy dan banteng yang pastinya akan membuat adrenalin anda terpacu.

Tempat wisata di puncak yang ketiga, Curug Cilember. 

curug cilember : tempat wisata alam di puncak
Bukan puncak yang tidak bisa memuaskan para wisatawannya. Kali ini kawasan puncak menawarkan salah satu curug cilember yang merupakan curug yang sudah ternama di kawasan puncak. Tak hanya pemandangan hijau yang indah dan udara yang sejuk saja yang bisa anda nikmati di tempat wisata alam puncak ini. Di sini anda juga bisa menemukan 12 jenis kupu-kupu yang terbang bebas. Di dekat tempat wisata ini juga berdiri laboratorium yang khusus meneliti tentang kupu-kupu.

Obyek wisata di puncak yang keempat, Telaga warna.

Telaga warna : tempat wisata di puncak yang di sukai banyak wisatawan
Pastilah dari namanya saja anda sudah bisa menebak bahwa telaga yang berada di kawasan Cisarua ini adalah telaga yang bisa berubah warna. Perubahan warna pada telaga biasanya tergantung oleh kondisi alamnya. Ketika anda datang ke pucak, tak ada salahnya anda menjadikan tempat wisata alam puncak ini sebagai tujuannya karena disini anda bisa menikmati pemandangan yang indah. Tak hanya itu saja, konon katanya jika anda mau membasuh muka anda dengan telaga, anda bisa awet muda. Mau kan awet muda. Makanya, ayo datang ke telaga warna. Semoga informasi tentang tempat wisata di puncak di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selanjutnya simaklah wisata alam di bogor yang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Puncak Yang Memikat Hati Para Pengunjungnya

0 komentar:

Post a Comment