Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Sentul Yang Asyik Untuk Berlibur

Kota di jakarta yang tak jauh dari pegunungan adalah sentul. Sentul terletak di pegunungan dengan hawa yang masih sejuk. Tak hanya udaranya yang masih sejuk, sentul memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi objek wisata. Tempat wisata di sentul apa saja yang ramai dikunjungi para wisatawan? Berikut kami beri ulasannya semoga anda tertarik untuk mengunjunginya.

Inilah 4 Objek tempat wisata di sentul yang utama

1. Pasar Ah Poong

Pasar Ah Poong : tempat wisata di sentul yang unik

Tempat wisata kuliner di sentul yang terkenal adalah pasar ah poong. Pasar ah poong adalah sebuah tempat pusat kuliner yang dijajakan di atas perahu. Karena keunikannya ini pasar apung ini sangat ramai di kunjungi oleh para pecinta kuliner. Selain menyajikan berbagai macam kuliner nusantara, di tempat ini anda juga bisa memakai perahu sampan yang telah disediakan untuk sekedar mencoba merasakan bagaimana rasanya menaiki perahu sampan. Tempat wisata di sentul untuk kuliner ini di buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk week end dibuka mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Cara pembayarannya juga terbilang unik. Anda membutuhan saldo untuk mmebeli kartu yang digunakan untuk bertransaksi di kawasan ini.

Simak juga wisata kuliner di bogor yang banyak menggoda wisatawan

2. Air Terjun Bidadari

Air Terjun Bidadari : tempat wisata di sentul yang mengagumkan

Tempat wisata di sentul untuk mendapatkan pengalaman wisata alam adalah air terjun bidadari. Air terjun dengan ketinggian 40 meter ini berasal dari air hutan lindung sentul. Selain itu di lokasi air terjun anda akan merasakan seperti berada di pantai dengan pasir putih, pasalnya sepanjang 150 meter dari lokasi air terjun diberi pasir putih yang langsung di datangkan dari bangka. Pada bagian bawah air terjun terdapat dua buah batu besar yang terbelah.

3. Jungleland
Tempat wisata di sentul yang paling banyak dikunjungi adalah jungleland. Tempat wisata di sentul ini merupakan sebuah wahana taman hiburan kelas internasional. Jungleland juga merupakan sebuah tempat untuk berekreasi bagi keluarga yang menghadirkan berbagai macam wahana, hiburan dan juga edukasi. Jungleland buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore. Untuk akhir pekan dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Tiket masuknya dua ratus ribu untuk pukul 9 pagi hingga 3 sore, sedangkan untuk jam 3 sore keatas tiketnya seratus ribu.

4. Taman Patung dan Taman Bambu Ecoartpark

Taman Patung dan Taman Bambu Ecoartpark : tempat wisata di sentul yang damai

Tempat wisata di sentul yang asyik untuk dikunjungi adalah Taman Patung dan Taman Bambu Ecoartpark. Taman ini berisi patung dan berbagai macam jenis bambu yang berada pada taman yang sejuk dan nyaman. Koleksi patung yang ada di taman berasal dari berbagai seniman yang ada di dalam dan luar negeri. Misalnya Patung yang berasal dari seniman korea yaitu Botaro, spayol ada salvador dali dan lain sebagainya. Selanjutnya silahkan saudara simak pula tempat wisata di jakarta barat yang penuh keistimewaan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Sentul Yang Asyik Untuk Berlibur

0 komentar:

Post a Comment