Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Kemegahan Tempat Wisata Ujung Genteng Yang Mengagumkan

Tempat wisata Ujung Genteng memang belum begitu banyak yang terekspos. Tak banyak orang yang tahu tentang tempat wisata yang satu ini. Nah, bila anda kebetulan sedang melakukan perjalanan ke wilayah Jawa Barat, di daerah Sukabumi lebih tepatnya, tak ada salahnya anda untuk mengagendakan ke tempat wisata ini. Di samping keindahan pantai yang mengagumkan, anda akan disuguhi berbagai pesona alam seperti penyu hijau dan berbagai pesona air terjun yang maha dahsyat.

Simak juga tempat wisata di sukabumi yang menjadi pilihan berlibur para wisatawan

Walaupun akses jalan untuk sampai di tepat ini masih belum bisa dikatakan bagus, anda tak perlu khawatir karena setelah sampai di sana semuanya akan terbayar dengan keindahan alam yang ditawarkan. Tempat wisata megah Ujung Genteng ini bisa anda tempuh selama lima atau enam jam dari Jakarta ataupun dari Bandung dengan catatan anda menggunakan kendaraan pribadi. Di sana juga ada banyak penginapan dengan pemandangan langsung ke arah pantai. Sungguh sangat memukau dan menjanjikan. Apabila anda ingin mencicipi ikan segar, tak ada salahnya and berkunjung ke TPI (Tempat Pelelangan Ikan). Anda berbagai jenis ikan laut segar di sana. Apabila anda penasaran dengan bagaimana rupa ikan hiu martil dan sebangsanya, anda akan menemukannya dengan mudah.

Tempat Wisata Ujung Genteng dan Pesonanya

Pantai merupakan salah satu objek tempat wisata di ujung penteng yang diminati
Keindahan pantai di tempat wisata Ujung Genteng memanglah sangat menawan. Anda akan terpukau dengan keindahan dan pesona tepi Samudra Hindia ini. Dengan hamparan pasir pantai yang sangat luas, anda akan dengan leluasa berjalan-jalan diatasnya. Ada juga beberapa tempat dengan ombak yang hampir tenang, jadi anda bisa berenang dengan nyaman dan aman

Bila anda sudah merasa puas menikmati keindahan pantai Ujung Genteng ini, ada beberapa tempat yang patut untuk anda kunjungi, yaitu penangkaran penyu hijau dan wisata air terjun Curug Cikaso. untuk melihat secara langsung bagaimana penangkaran penyu hijau ini, anda hanya perlu mengunjungi Pantai Pangumbahan yang berjarak sekitar satu kilometer. Anda akan melihat beribu penyu hijau bertelur yang merupakan favorit para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Ujung Genteng. Keindahan air terjun Curug Cikaso dengan ketinggian sekitar 7,5 meter juga pantas menjadi agenda anda selanjutnya. Anda bisa berenang di bawah air terjun ini dengan kejernihan airnya yang pasti sangat menyenangkan. Untuk mencapai ke tempat ini, ada moda transportasi perahu yang dapat menampung hingga sepuluh orang sekali berangkat. Anda tertarik?

Simaklah juga Pemandian air panas di Cipanas yang segar dan alami

Keamanan di Tempat Wisata Ujung Genteng

Dengan berbagai keindahan alam yang ditawarkan, anda perlu hati-hati ketika berwisata ke objek wisata Ujung Genteng ini. Pasalnya untuk masalah keamanan memang agak riskan. Yang perlu anda catat adalah selalu menaruh barang bawaan anda di tempat yang aman dan jangan teledor dalam menaruh barang bawaan anda. Pastikan kendaraan and terkunci dengan aman dan juga tempat anda menginap. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati tempat wisata Ujung Genteng.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemegahan Tempat Wisata Ujung Genteng Yang Mengagumkan

0 komentar:

Post a Comment