Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Ciater Yang Menyehatkan Dan Melegakan

Tempat wisata Ciater adalah kawasan wisata yang berada di Jawa Barat tepatnya di daerah Subang. Objek wisata di subang yang satu ini dulunya merupakan sebuah kawasan hutan, yang kemudian diubah menjadi daerah wisata yang menguntungkan. Terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu, tempat wisata air panas Ciater ini memang sangat populer dan menarik dengan desain kolam yang unik yang akan memanjakan para pengunjung. Dengan area yang terbilang alami dengan pemandangan hijau mengelilingi area ini, para pengunjung disuguhi dengan suasana dan udara yang segar dan yang pastinya baik untuk kesehatan. Ditambah lagi, sumber mata air panas ini juga dipercaya mujarab menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Bisa untuk obat awet muda nggak ya?

Oh iya, di kawasan ini juga terdapat perkebunan teh, lho. Jadi, di sepanjang perjalanan anda akan disuguhi pemandangan hijau yang tak ada habisnya dan sangatlah nyaman. Sekedar info, air dari sumber mata air panas ini juga dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk mengairi lahan mereka. Jadi memang tak diragukan lagi manfaat dari sumber mata air panas ini.

Tempat Wisata Ciater dengan suasana segar dan sehat

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan selain pemandian air panas, tentunya. Bagi anda yang suka outbound, ada fasilitas outbound yang menarik. Ada juga fasilitas olahraga dan juga fasilitas untuk anak-anak serta bumi perkemahan. Untuk urusan penginapan, anda tak perlu khawatir. Banyak opsi penginapan yang ditawarkan. Dari yang sederhana sampai yang elit. Pengunjung yang datang ke objek wisata air panas Ciater ini juga bukan hanya turis lokal, melainkan turis dari mancanegara pun terbujuk untuk menjajal tempat wisata ini.

Simak juga tempat pemandian air hangat alami di cipanas

Kuliner di Tempat Wisata Ciater

Bagi penggemar daging kelinci tampaknya tempat wisata Ciater merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda. Di sini berbagai olahan daging kelinci tersedia. Namun, kuliner yang paling khas adalah sate kelinci dan tentunya sop kelinci. Dengan tekstur daging yang lembut dan suasana menyegarkan yang ditawarkan oleh tempat wisata ini pastilah menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup anda. Sop dan sate ini tentunya mudah didapat di sana. Dan tak ketinggalan, ada buah nanas yang merupakan buah khas di daerah tersebut.

Menikmati Gunung Tangkuban Perahu di Tempat Wisata Ciater

Tak ada salahnya bila ketika anda berkunjung ke Ciater, sekalian anda berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal dengan legenda Sangkuriang itu. Didominasi oleh tumbuhan pinus dan juga hamparan perkebunan teh yang luas membuat Gunung Tangkuban Perahu ini sangat layak untuk dikunjungi. Ada satu kesenian tradisional yang sangat dinanti oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara yaitu Sisingaan. Berbagai macam pernak-pernik untuk cendera mata juga banyak dijual di sini. Dengan ketinggian 2.084 meter di atas permukaan laut, Gunung Tangkuban Perahu ini memang sangat direkomendasikan selain tempat wisata Ciater.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Ciater Yang Menyehatkan Dan Melegakan

0 komentar:

Post a Comment