Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Jakarta Barat paling diminati para Wisatawan

Biasanya kota Jakarta Barat identik dengan wisata belanjanya yakni Mall, padahal selain Mall banyak sekali tempat wisata di Jakarta Barat yang bisa dikunjungi sebagai pelepas penat dan juga bisa menambah ilmu pengetahuan terkait dengan sejarah-sejarah kota Jakarta itu sendiri. Bahkan ada beberapa dari tempat wisata tersebut yang tidak mengenakan tarif masuk untuk setiap pengunjung yang datang. Oleh karena itu, untuk anda yang menginginkan liburan dengan tarif yang murah, sangat disarankan untuk datang ketempat-tempat yang akan kami informasikan berikut ini.

Jembatan kota Intan, tempat wisata di Kota Jakarta Barat yang Bersejarah

Jembatan Kota Intan merupakan jembatan bersejarah peninggalan Belanda yang sampai saat ini masih berdiri kokoh di Kota Jakarta. Pada tahun 1692 pernah rusak namun karena fungsinya yang sangat penting, pada saat itu juga pemerintah Belanda langsung memperbaikinya. Jembatan ini sendiri sebenarnya terletak di Kota Tua. Sebagai salah satu jembatan peninggalan pemerintah Belanda yang Paling populer dan paling menarik, maka tidak heran jika jembatan ini sering digunakan sebagai Background foto. Tak hanya fotografer amatir, bahkan para fotografer professional sekalipun sering melakukan sesi pemotretan di tempat ini, terlebih lagi bagi mereka yang menginginkan kesan klasik dalam foto yang akan mereka buat.

Simak Juga Objek wisata di depok yang menarik

Museum Seni Rupa dan Keramik : objek wisata jakarta barat

museum seni rupa dan keramik : tempat wisata di jakarta barat
Museum seni rupa dan keramik merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta Barat yang bisa anda kunjungi di akhir pekan. Museum ini biasanya dijadikan sebagai tempat pameran seni. Tak hanya pameran seni lokal, bahkan pemeran seni Internasional juga sering diselenggarakan di tempat ini. bagi anda yang mengaku  sebagai pecinta barang-barang seni antik, anda bisa datang ketempat ini untuk sekedar memanjakan mata anda. museum ini pertama kali digunakan pada tahun 1800 an. Ada banyak sekali jumlah barang-barang seni yang dipamerkan di tempat ini. Benda-benda tersebut antara lain berupa sketsa, patung, lukisan, serta totem kayu.

Masjid An-Nawier, Tempat Wisata di kota Jakarta Barat Religius

Selain tempat wisata yang telah disebutkan di atas tadi, ada satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi yakni Masjid An-Nawier. Bagi anda yang memiliki kegemaran berwisata religi di daerah Jakarta Barat, anda bisa datang ke tempat ini. masjid ini sendiri bisa menampung sekitar 2000 orang. Selain memiliki kapasitas yang cukup besar, masjid ini juga memiliki bentuk arsitektur bangunan yang unik yakni adanya perpaduan antara budaya tanah air dan juga budaya asing.

Simak juga tempat wisata di tangerang yang dapat dijadikan pilihan berlibur yang menyenangkan

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan tempat wisata di jakarta Barat. Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan anda tentang objek wisata jakarta barat, serta bisa bermanfaat bagi para pembaca

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Jakarta Barat paling diminati para Wisatawan

0 komentar:

Post a Comment