Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Makassar Yang Wajib Anda Kunjungi

Kota makkasar, salah satu kota di provinsi Sulawesi Selatan ini memang banyak menawarkan tempat-tempat yang indah bagi para wisatawan. Keindahan tempat wisatanya tak hanya menarik wisatawan domestic untuk mengunjunginya, tetapi juga para turis mancanegara pun tak mau melewatkan keindahan kota ini. Kota yang terkenal dengan Coto Makkasarnya dan Pisang Ijonya ini memiliki tempat-tempat yang pastinya akan membuat anda ketagihan untuk mengunjunginya lagi dan lagi. Bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke kota Makkasar, inilah beberapa tempat wisata di Makkasar yang wajib anda kunjungi.

Tempat wisata di Makkasar pertama, pantai Losari

Pantai losari makassar : tempat wisata alam di makassar
Pantai yang indah ini biasanya dijadikan destinasi pertama saat para wisatawan datang ke kota makkasar. Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah sehingga andapun bisa menjadikannya untuk tempat melepas penat dari aktivitas yang menjenuhkan. Tak hanya itu saja, pantai terlihat semakin cantik karena banyaknya anjungan yang di bangun di sekitar pantai. Jika anda merasa lapar atau haus, anda juga menikmati hidangan khas kota Makkasar yang banyak tersedia di restaurant atau kafe dekat pantai Losari.

Simak juga berbagai tempat wisata di palu yang sudah menjadi destinasi wisata favorit

Tempat wisata di Makkasar yang kedua, Pulau Samolana

Pulau Samolana makassar : objek wisata kuliner aneka makanan laut di makassar yang terkenal
Jika anda orang yang mengaku sangat menyukai makanan laut, maka tempat wisata makkasar satu ini wajib untuk anda kunjungi. Pulau Samolana ini adalah pulau di kota Makkasar yang banyak menyuguhkan berbagai makanan laut untuk anda santap karena banyak nelayan yang tinggal dan menjajakan hasil tangkapannya di pulau ini. Tak hanya itu saja, andapun bisa menikmati berbagai keindahan bawah laut di pulau ini karena keindahan bawah lautnya masih sangat alami sehingga masih banyak hewan-hewan laut yang tinggal di dalam lautnya.

Tempat wisata di Makkasar yang ketiga, Fort Roterdam

fort rotterdam : wisata sejarah di makassar yang menarik dikunjungi
Fort Roterdam adalah salah satu wisata sejarah yang ditawarkan oleh makkasar. Di tempat peninggalan sejarah yang dulunya berupa benteng Belanda ini, anda bisa menyaksikan saksi bisu sejarah kota Makkasar. Roterdam dulunya adalah sebuah benteng yang digunakan Belanda untuk menyimpan rempah-rempah hasil jarahannya dari para penduduk. Kini, tempat tersebut sering dipilih oleh para wisatawan untuk sekedar berjalan-jalan atau mengabadikan moment berharga dengan view peninggalan sejarah makkasar.


Obyek wisata di Makkasar yang selanjutnya, Benteng Somba Opu. Benteng ini tentunya adalah salah satu peninggalan sejarah di kota Makkasar. Banyak wisatawan yang datang kesini hanya untuk menyaksikan saksi bisu sejarah makkasar dari dekat. Di tempat ini, anda bisa mengambil view-view yang indah untuk foto sembari menikmati peninggalan sejarah yang ada. Benteng Somba Opu ini dulunya adalah benteng yang digunakan sebagai pusat pemerintahan dan juga pelabuhan oleh kerajaan Goa. Semoga informasi tentang tempat wisata di makkasar di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selanjutnya simaklah tempat wisata di maluku yang menarik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Makassar Yang Wajib Anda Kunjungi

0 komentar:

Post a Comment