Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Raja Ampat yang asri dan menarik

Raja Ampat merupakan sebuah tempat wisata di Raja Ampat yang memiliki Luas Wilayah melebihi 4,5 juta hektar. Pulau ini terletak di sebelah barat kepala burung papua barat. Hampir delapan puluh lima persennya terdiri dari lautan dan sisanya merupakan pulau-pulau kecil dengan jumlah lebih dari 600 pulau. Dari 600 pulau tersebut ada empat pulau yang memiliki luasan terbesar yang pertama pulau Waigeo, yang kedua Pulau Misool, yang ketiga Pulau Batanta, dan yang keempat Pulau Salawati. Selain ke empat pulau tersebut hanya ada  35 pulau lainnya yang di huni oleh penduduk setempat. Sedangkan untuk jumlah pulau yang telah di kunjungi oleh para wisatawan berjumlah sebanyak 400 pulau dan selebihnya belum pernah di jamah oleh siapapun.

Raja Ampat : Objek wisata alam terindah di papua

Tempat Wisata Di Raja Ampat Dengan Berbagai Potensinya

Kepulauan raja ampat sebenarnya memiliki potensi wisata alam yang sangat bagus. Tempat wisata di wilayah papua barat ini begitu terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Sebagaimana yang telah diketahui banyak orang jika wisata bawah laut di tempat ini merupakan wisata bawah laut yang terbaik di seluruh dunia. bagaimana tidak, keaneka ragaman flora dan fauna bawah lautnya yang sangat kaya membuatnya semakin tersohor di seantero jagad. Berdasarkan riset yang dilakukan menunjukkan jika hampir seluruh spesies karang yang ada di dunia berada dikepulauan Raja Ampat ini.

Surga Bagi Para Penyelam Adalah Tempat Wisata Di Raja Ampat

Biasanya wisatawan yang datang ke tempat wisata di Raja Ampat ini adalah mereka-mereka yang memiliki hobi menyelam dan kebanyakan berasal dari Luar Indonesia. Namun anda tidak perlu khawatir, bagi anda yang tidak memiliki keahlian menyelam anda bisa tetap menikmati keindahan pantai-pantai yang membentang luas wisata budaya, menikmati festival bahari, melihat situs-situs peninggalan sejarah, serta berbagai pilihan wisata lainnya. Anda bisa memilih untuk tinggal di sebuah resort atau memilih tinggal dalam sebuah kapal pinisi yang telah dimodifikasi sebelumnya.

Untuk datang ke tempat ini tidak bisa dilakukan dengan jalan Backpacker karena berwisata ketempat ini dibutuhkan biaya yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan lokasinya yang masih sangat terpencil sehingga tidak begitu banyak jalan akses maupun alat transportasi yang menuju kesana. Namun rasanya anda tidak akan pernah menyesal jika anda datang ketempat ini. Meskipun biaya yang harus anda keluarkan tergolong besar, namun rasanya akan sangat seimbang dengan keindahan dan pengalaman yang akan anda dapatkan .

Demikianlah sekilas info yang bisa kami sampaikan terkait dengan keindahan tempat wisata di raja Ampat. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menambah wawasan serta pengetahuan anda mengenai berbagai kekayaan alam yang di miliki oleh Negeri kita tercinta ini. Selanjutnya silahkan simak pula Keindahan alam puncak jayawijaya yang menakjubkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Di Raja Ampat yang asri dan menarik

0 komentar:

Post a Comment