Info tempat wisata di indonesia seperti tempat wisata di bandung, bogor, jogja, jakarta, malang dll meliputi wisata kuliner, alam, sejarah, taman bermain

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Tak Bisa Anda Lewatkan

Tangerang, salah satu daerah di sebelah barat Jakarta ini lebih dikenal dengan kawasan industry karena di daerah ini banyak terdapat pabrik-pabrik. Tak heran, jika banyak orang yang menyebut daerah ini sebagai daerah yang bisa menyangga perekonomian Jakarta. Namun, ada yang perlu anda ketahui, bukan hanya pabrik-pabrik besar ternyata yang membuat kota ini patut untuk dikunjungi, bagi anda yang bingung untuk menentukan tempat rekreasi, anda bisa memilih daerah ini sebagai tujuan wisata anda. Adakah tempat wisata di tangerang yang patut untuk anda kunjungi? Simak informasinya berikut ini.

Tempat wisata di tangerang yang pertama, Masjid Seribu Pintu.

masji seribu pintu : tempat wisata religi di tangerang
Jika anda bingung untuk menentukan tempat wisata religi, tak ada salahnya anda menjadikan Masjid Nurul Yaqin yang ada di kampung bayur tangerang ini sebagai tujuan wisata tangerang anda. Masjid ini tak hanya ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar atau wisatawan domestic saja, melainkan juga para wisatawan dari Negara tetangga Malaysia dan Brunai. Masjid yang dibangun oleh keturunan arab ini memang didesain dengan sangat cantik karena memiliki banyak sekali pintu. Ditambah ada ikon tasbil raksasa yang terbuat dari kayu itulah yang membuat masjid ini ramai dikunjungi.

Simak Juga Masjid Agung Jawa Tengah yang megah dan menakjubkan

Tempat wisata di tangerang yang kedua, pantai tanjung pasir

pantai tanjung pasir : objek wisata alam di tangerang
Pantai tanjung pasir adalah salah satu tujuan utama orang berekreasi ke Tangerang. Pantai ini menawarkan keindahan panorama yang pastinya membuat hati anda tenang. Di pantai tersebut anda juga bisa melihat para nelayan yang sedang mencari ikan di laut. Jika anda merasa tak puas dengan hanya menikmati pantai saja, anda bisa naik perahu dan menyeberang ke Pulau seribu. Tak usah khawatir, akomodasinya cukup murah sehingga tak akan membuat kantong anda kering seketika.

Tempat wisata di tangerang yang ketiga, pantai tanjung kait

pantai tanjung kait : tempat wsiata alam di tangerang
Pantai tanjung kait ini menjadi patut untuk anda kunjungi karena menawarkan keunikan tersendiri. Tak hanya panorama pantai saja yang disuguhkan oleh Tanjung kait, tetapi anda juga bisa melihat desa nelayan yang ada di dekat pantai. Desa nelayan tersebut memiliki rumah panggung yang terbuat dari kayu sehingga itulah yang membuat pantai ini unik. Ketika anda merasa lapar, anda bisa langsung memesan seafood yang banyak ditawarkan di warung-warung dengan bentuk rumah panggung tersebut. Unik bukan?

Obyek wisata di tangerang yang keempat, situ Cipondoh

situ Cipondoh : tempat wisata di tangerang yang terindah
Situ cipondok adalah sebuah danau yang ada di jalan kyai hasyim asyari. Danau ini sangat cocok anda pilih untuk tempat wisata keluarga karena danau ini tak hanya menawarkan suasana yang tenang saat, tetapi di sana juga banyak ada tempat bermain untuk anak-anak dan juga wahana permainan untuk anak. Sembari menikmati pemandangan danau, orang dewasa bisa menenangkan diri di danau sambil memancing. Semoga informasi tentang tempat wisata di tangerang dapat dijadikan referensi bagi para pembaca. Selanjutnya simaklah beberapa tempat wisata di depok yang layak dikunjungi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Di Tangerang Yang Tak Bisa Anda Lewatkan

0 komentar:

Post a Comment